Posted By admin Posted On

cara memakai kondom yang salah

biasanya orang merasa paham langkah didalam fiestacondoms.com  memanfaatkan kondom dengan benar. Tetapi diperkirakan bahwa tiga perempat diantaranya mengakibatkan kesalahan kala menggunakannya. Berikut diantaranya:

https://fiestacondoms.com/
  • Baru memanfaatkan kondom kala penetrasi

Beberapa orang, baru paham lupa kenakan kondom dan baru menggunakannya kala penetrasi sudah terjadi. Penting untuk diperhatikan, pasalnya perihal ini beresiko gara-gara pertukaran cairan pra ejakulasi sanggup terjadi.

  • Tidak memeriksa kondom dengan baik

Kondom adalah alat kontrasepsi yang sanggup dengan mudah rusak, terlebih jikalau kondom disimpan di di dalam saku, kantong, atau di tas. Padahal jikalau kondom di simpan terhadap tempat yang minim ruang berpotensi mengalami rusaknya terhadap bentuknya agar berisiko mengurangi kegunaan berasal dari kondom itu sendiri.

Stephanie Sanders dan kawan di The Kinsey Institute di Indiana University mempelajari knowledge yang disatuka sepanjang 16 th. atas bervariasi kesalahan langkah memanfaatkan kondom yang paling lazim di Amerika dan Inggris, ditemukan 75% pria dan 82% wanita tidak mengecek situasi kondom sebelum digunakan.

  • Tidak memeriksa tanggal kedaluwarsa kondom

Seringkali sebagai orang awam kami lupa memeriksa tanggal kedaluwarsa berasal dari kondom. Padahal kondom dengan masanya sudah dekat dengan tanggal kedaluwarsa tidak sanggup memelihara Anda berasal dari kehamilan yang tidak diinginkan.

  • Menggunakan Pelumas Berbasis Minyak

Menggunakan pelumas adalah inspirasi bagus, namun pastikan itu berbasis air layaknya Durex Play. Bahan pelumas terhitung menjadi penting gara-gara sanggup beri tambahan kenyamanan kala bercinta.

  • Memakai Kondom Terlalu Ketat

Sejumlah orang tidak memegang bagian ujung kondom kala akan dipasang. Jangan memanfaatkan kondom terlalu ketat dan sisakan ruang terhadap bagian ujung kondom untuk menampung sperma.

  • Menggunakan Kondom Terbalik

Coba menyimak langkah kenakan kondom yang Anda biasa lakukan. Tak jarang seseorang memanfaatkan kondom terbalik, lantas memasangnya ulang dengan benar, agar timbul risiko transmisi cairan tubuh.

  • Tidak Memegang Pangkal Kondom kala Menarik Penis

Hal ini kerap dilupakan. Pastikan Anda senantiasa memegang pangkal kondom kala menarik penis agar kondom tidak lepas. Jika Anda lupa, maka risiko hamil atau mengalami Irritable Male Syndrome (IMS) makin besar, akibat kondom yang kemungkinan terlepas.